Sosialisasi KASN dilingkungan Pemerintah Kota Manado tahun 2023

Wali Kota Manado Andrei Angouw membuka kegiatan Sosialisasi Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN), Menjaga Pengisian JPT dan Manajemen ASN dari Dampak Pilkada yang dilaksanakan di SDM Center  Badan Kepegawaian dan Pengambangan Sumber Daya Manusia Kota Manado.

Wali Kota Manado berharap agar semua profesional dalam kegiatan dan pekerjaan sebagai ASN untuk menempatkan kepentingan bangsa diatas segalanya daripada kepentingan-kepentingan pribadi. Angouw memberikan gambaran sebuah negara seperti Amerika bagaimana kita dapat mengidentifikasikan diri sebagai warga masyarakat yang tentunya dapat berguna bagi bangsa dan negara.

Profesionalitas dan kompetensi ikut dijelaskan Wali Kota yakni bagaimana memanfaatkan dan menggunakannya sebagai potensi yang ada pada diri sendiri. Wali Kota berharap kegiatan ini dapat berjalan dengan baik supaya memberi input yang positif bagi pelaksanaan pemerintahan di Kota Manado.

Sebagai Narasumber pada kegiatan ini Asisten KASN Wilayah Satu Yuliarto Endrawan, S.H.,M.H. Hadir juga dalam kegiatan ini para pejabat SKPD serta seluruh ASN yang mewakili setiap perangkat daerah di Kota Manado. Selain tatap muka  kegiatan ini juga dilaksanakan secara daring zoom meeting.

Komentar